16 Juli 2019 10:55 wib

Jum'at (12/7) berlangsung pelantikan Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Pengembangan Masyarakat Islam (PMI) periode 2019-2020 di aula Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK)  UIN SU. Kegiatan pelantikan dibuka langsung oleh Wakil Dekan 1 FDK Dr. Efi Brata Madya, M.Si.

Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU), Ahmad Arsyad dalam sambutannya menjelaskan mengenai profil kandidat pemilihan. "Pencalonan ini diikuti dua peserta yaitu Faikar Sidiqqi dan Muhammad Yazid dari kelas PMI-A semester VI," ucapnya.

Sebelumnya, pada Rabu (3/7) Pemilihan ketua umum HMJ PMI dilakukan dengan cara voting. Sembilan kosma mewakili setiap kelas semester II-VIII membuahkan keputusan bahwa Muhammad Yazid terpilih sebagai ketua umum HMJ PMI 2019-2020.

Ketua jurusan PMI berharap semoga terpilihnya ketua umum HMJ dapat membawa perubahan yang baik untuk jurusan PMI. "Semoga dengan terpilihnya ketua yang baru dapat bersinergi dengan perangkat jurusan dan mahasiswa PMI khususnya sehingga dapat mempertahankan prestasi jurusan pmi dan meningkatkan akreditasi jurusan menjadi A," ujar Dr. H. Muaz Tanjung, MA.