17 September 2019 08:05 wib
  • pendidikan

Kamis (12/9) Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) UIN SU mengamanahkan 26 mahasiswa jurusan Pengembangan Masyarakat Islam (PMI) kelas B semester IV untuk melakukan kegiatan Pengenalan Lingkungan Jurusan di Aula Fakultas Dakwah dan Komunikasi UINSU. Pembukaan disampaikan langsung oleh Wakil Dekan II (WD II) Fakultas Dakwah dan Komunikasi oleh Dr. Abdurrahman,  M.Pd.

Dalam sambutannya Dr. Abdurrahman M.Pd menyampaikan bahwa Mahasiswa/l itu bukan hanya Mengejar nilai dalam perkuliahan, tetapi harus menjadi orang-orang yang mampu memberikan perubahan.

Dalam penyampaian Dr. Abdurrahman, M.Pd beliau juga menyampaikan untuk mengikuti Organisasi untuk membangun relasi, karena nilai bukan menjadi tujuan untuk saat ini. Beliau juga menyampaikan kepada Mahasiswa/I untuk menjaga diri ketika di dalam lingkungan perkuliahan.

Terakhir Faisal Dimas Begin selaku ketua panitia mengatakan bahwa, "Dengan diadakannya pengenalan lingkungan jurusan ini dapat membantu Mahasiswa/I baru dalam perkuliahannya, baik itu untuk sistem informasi akademis maupun dalam pembuatan jurnal/makalah." ungkapnya.