28 Oktober 2019 10:42 wib
  • pengabdian-masyarakat

UINSU (24/10). Jurusan Pengembangan Masyarakat Islam FDK UINSU melaksanakan kegiatan pelatihan Fardhu Kifayah yang diadakan di Aula FDK UINSU dan dibuka oleh Ibu Asniwati selaku perwakilan dari Akademik Fakultas.

Dalam penyampaiannya, Ibu Asniwati menyampaikan permintaan maaf dari Jurusan karena berhalangan hadir disebabkan ada urusan lain dan berharap dengan diadakannya pelatihan Fardhu Kifayah dapat memberikan kegiatan positif dan dilakukan oleh para peserta untuk kegiatan kemasyarakatan yang ada dilingkungan nya.

Selanjutnya kata sambutan dari ketua panitia, Muhammad Fauzi A.R. Beliau mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh panitia dan tamu undangan sehingga terlaksananya pelatihan Fardhu Kifayah dan diharapkan para peserta untuk menyimak kegiatan ini sampai akhir dan berharap kedepannya dapat diaplikasikan dalam kegiatan kemasyarakatan lalu beliau juga menyampaikan terima kasih sebesar-besarnya kepada pihak IZI (Ikatan Zakar Indonesia) yang sudah mendatangkan Ust. Izhar Safawi, S.Pdi sebagai pemateri meminta maaf atas segala kekurangan dalam kegiatan ini.

Selanjutnya kata sambutan Ketua Umum HMJ PMI Muhammad Yazid dalam kata sambutannya beliau mengatakan dengan diadakannya kegiatan ini berharap para peserta untuk menjadikan program kerja pada kegiatan PEMA ataupun KKN yang akan mereka jalani nanti.

Terakhir kata sambutan dari pihak IZI dalam penyampaian nya beliau mengatakan apabila ada kegiatan tentang Fardhu Kifayah atau kegiatan Agamis lainnya pihak IZI siap membantu dan menyiapkan keperluan dari kegiatan itu.