1. VISI

Sebagai panutan dalam pengkajian dan pelayanan bidang Fasilitator Pengembangan Masyarakat Islam yang wawasan global dengan paradigma wahdatul ulum transdisipliner tahun 2030.

2. MISI

  1. Menyelenggarakan Pendidikan dan Pengajaran ilmu pengembangan Masyarakat dan berdaya saing nasional. dengan paradigma wahdatul ulum transdisipliner.
  2. Mengembangkan riset Pengembangan Masyarakat dengan paradigma wahdatul ulum transdisipliner yang relevan dengan kebutuhan masyarakat secara global.
  3. Menyelenggarakan pengabdian masyarakat berbasis riset dengan paradigma wahdatul ulum transdisipliner untuk kepentingan masyarakat.
  4. Menjalin kerja sama dalam dan luar negeri untuk penguatan kelembagaan program studi. dalam paradigma wahdatul ulum transdisipliner serta meningkatkan kualitas pelaksanaan tridarma perguruan tinggi.

3. TUJUAN

Menghasilkan lulusan dengan yang memiliki keunggulan akademik intelektualitas, spritualitas, dan integritas iman, taqwa dan akhlakul karimah dengan paradigma wahdatul ulum transdisipliner.

Terselenggaranya pendidikan dan Pengajaran berstandar nasional dalam disiplin ilmu pemberdayaan masyarakat berwawasan globakl, dengan paradigma wahdatul ulum transdisipliner.

Melahirkan hasil riset bidang Pemberdayaan Masyarakat yang relevan dengan kebutuhan masyarakat secara global dengan paradigma wahdatul ulum transdisipliner.

Terlaksananya pengabdian berbasis riset dengan paradigma wahdatul ulum transdisipliner untuk kepentingan global dan Nasional.

Terjalinnya kerja sama srtategis dalam meningkatkan kualitas pelaksanaan tridarma perguruan tinggi dengan lembaga pemerintah dan swsta dalam bidang pemberdayaan masyarakat. dengan paradigma wahdatul ulum transdisipliner.